Entri Populer

Sabtu, 29 Juni 2013

KU CINTA TAPI KAU MENDUA

KU CINTA TAPI KAU MENDUA

Aku bukan pengganti
Aku bukan jalan mu untuk lari
Perih itu pernah kurasa
Saat aku pertama dan dia yang kedua
Dan aku terlupa
Luka derita itu sakit
Cukup aku, jangan dia kali ini
Aku pernah rasa jadi jangan kau lakukan
Jangan berlari ke arahku
Aku taksama dengan dia
Yang kedua tapi kau terima
Aku tidak
Aku yang tak bisa
Lukanya kan sama dengan lukaku
Aku bukan jalan pelarian
Selesaikan lalu datanglah
Jangan kau berlari
Selesaikan, aku siapa dengan itu
Dengan mu tapi tidak dengannya
Luka itu pernah kurasah
Sakit, sumpah sakit sekali
Tapi semua kan terasa beda bila aku tak didalamnya
Mungkin dia akan terluka
Tapi aku tidak didalamnya
Tak seabadi derita hati ketika dia pergi dengan pengganti
Dan aku masih di hati
Lepaskan
Lalu datanglah
Mungkin lebih baik
Kerena dia tak dihatimu
Dan datanglah dihatiku
Tapi tidak dengannya
Lupakan bila masih ada dia
Jangan, aku bukan pengganti
Dia yang kau tinggal pergi tanpa kau akhiri
Lupakan aku bukan pelarian
Yang menyelesaikan semua
Aku siap bila kau sendiri
Bukan dengan nya
Bukan berarti ku tak CINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar