Entri Populer

Selasa, 27 Agustus 2013

Pengorbananku hanya kau buat sia - sia

Pengorbananku hanya kau buat sia - sia
yang terbaik dan terindah di
hidupmu,
tak pernah aku berlari di saat
kau ada masalah.
Semua cinta tulus ku telah
aku berikan untuk mu,
ku korbankan seluruh jiwa
dan raga ku agar kau selalu
bahagia,
berjuang tuk selalu menjadi
Sekarang semua cinta dan
pengorbanan ku telah sia sia,
kesetiaan ku kau balas
dengan penghianatan cinta
mu,
kini yang tersisa hanya luka
di hati,
menangis bersedih selalu
menimpa ku,
semua cerita cinta yang dulu
indah telah jadi kenangan
yang tak dapat lagi jadi
kenyataan.
Meski kini aku telah kau lukai
dan kau sakiti,
namun cinta suci ku tak akan
pernah hilang dari hati ku,
biar aku terima semua
kenyataan ini dalam tangis di
hati,
demi kebahagiaan mu aku
rela terima luka ini


1 komentar: