Entri Populer

Minggu, 25 Mei 2014

kau php aku

Aku bukanlah sebuah intan yang selalu terpancar dalam hati setiap insan Dan aku

bukan pula ahli sastra yang punya banyak kata yang dapat membuat dirimu terpana Namun aku punya perasaan yang dapat merasakan apa yang ada dan apa yang bukan menjadi milikku Sering kali aku melafalkan namamu dalam sepiku terdengar halus namun jelas di hati Hatiku selalu menyelipkan tanya tentang perasaan yang menggebu dan tentang rindu yang tenggelam dalam mimpi Aku selalu memutar otakku hanya untuk membuat kau tersenyum padaku Mungkin itu hanyalah ambisi diri Aku hidup di dunia nyata dan ambisi itu sama sekali tak kau hiraukan Kau seperti gitar yang tak bernada Setiap kali aku mencoba memetiknya seakan tak ada alunan yang mengiringinya Aku percaya bahwa cinta akan menemukan jalannya tak perlu kita yang menuntunnya Dan kau adalah nada yang terdengar jelas di hati ini dan alunan yang aku ciptakan sendiri tanpa membutuhkan petikan gitar yang keras untuk mengiringinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar