Entri Populer

Kamis, 19 Mei 2016

Kau Mendua Brengsek

Aku tahu tak hanya aku yang ada dihati mu
Bukan Cuma diriku yang kau sayang ....
Tapi ada dirinya yang juga kau cinta ....
Tapi pernakah kau berfikir ....
Bagaimana perasaan ku saat kau dengannya ....
Bagaimana hatiku saat kau dengannya ...

kau pikir aku akan baik- baik saja bila kau mendua ...
Tidak ....????
Selama ini ku coba tahan rasa sakit ku....
Ku pendam rasa cemburu ...
Ku biarkan tetes air mata membasahi wajah sepi ku ...
Agar kau bahagia ,,,,
Agar dapat kau rasakan ketulusan hati ku ..

aku tahu berat bagi mu ....
Memilih satu diantara kita....
Karena hati mu sudah terikat di antara dua cinta ....
Cintaku dan cintanya......

jujur ku akui ...
Dalam hati ingin menyerah ..Namun hati tak kuasa melakukannya .....
Karena terlalu besar cinta yang kupunya untuk mu...

Ketahui lah aku tak setegar yang kau lihat ...
Tak sekuat yang kau bayangkan ...
Jadi ku mohon hentikan semua ini ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar