Entri Populer

Sabtu, 28 Mei 2016

Malam minggu

Malam ini adalah malam kelabu, ketika orang lain bercanda bahagia, aku hanya bisa termenung sendiri menikmati kesedihan bercampur rasa pilu.”

“Jomblo itu bukan hanya sebatas pilihan melainkan nasib yang sulit untuk di kendalikan.”

“Gelapnya malam tanpa sinar rembulan melengkapi kesendiri tanpa orang yang aku sayang.”

“Malam minggu adalah malam yang panjang bagi yang tidak punya pasangan.”

“Mungkin bagimu malam minggu merupakan malam yang spesial tapi sayang tidak untukku.”

“Terkadang aku berpikir, bahwa malam minggu sangat menakutkan melebihi malam jum’at kliwon.”

“Kalian enak malam minggu bisa kumpul sama tema atupun pacar, sedangkan aku hanya bisa online di facebook itupun tidak ada satupun yang ngajak chating sama aku.”

“Punya pacar, banyak sekali masalah. Gak punya pacar malah jadi fitnah dan parahnya malah di bilang gak laku. Istilah hidup adalah pilihan itu ternyata salah, yang benar hidup itu serba salah.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar