Entri Populer

Jumat, 03 Juni 2016

Cintaku bertepuk sebelah tangan

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.
Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu, dan tak lebih dari itu.
Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh.
Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.
Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan orang lain.Ingin ku coba lagi mengulang yang telah terjadi,
Tetapi semua sudah tak berarti,
Kau telah pergi.
Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit.
Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.
Selamat pagi kamu yang selalu aku sayang tapi tak pernah mau mengerti.
Cinta itu butuh ketulusan dan kejujuran, bukan hanya sekedar ucapan dan janji-janji palsu..
Aku hanya bisa diam ketika kamubuatku terluka, karna setiap aku berkata selalu kau abaikan.
Wanita kadang tak paham perasaan pria dan pria kadang tak mengerti perasaan wanita.
Saling memaafkan, bukan saling menyalahkan.
Kamu tak merasakan siksaan yang kurasakan, saat harus jatuh cinta diam-diam dari sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar