Entri Populer

Senin, 25 September 2017

begitu tegah kau tinggalkan aku

kasih begitu cepatnya kau tinggalkan aku
kasih begitu teganya kau khianati ku
padahal aku sangat sangat mencintaimu
sungguh aku sangat menginginkan mu

tapi kini ku sadari ku tak pantas untuk mu
biarlah ku obati luka ku sendiri
kucoba tuk lupakan semua tentangmu
bayanganmu yang slalu menghantui ku

kau tak akan pernah merasa apa yang ku rasa
ku tak bisa melupakan kenangan
saat diriku denganmu ku merasa bahagia
tapi kini kau tlah tiada

masih teringat semua bayangmu
yang kini kau pergi tinggalkan diriku
aku tak mengerti semua ini
kau harus pergi

jika dapat ku putar kembali waktu
akan ku peluk dirimu selamanya
meski ku coba tuk melupakanmu
tak kan ku temukan cinta sepertimu

ku tak kan mengisi hati ini dengan cinta yang lain.
selamat tinggal kekasih yang slalu aku rindu
akan ku jaga cinta ku hanya untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar