Entri Populer

Kamis, 01 Februari 2018

Kau tegah putus kan aku

Hai Kasih,
Pernah merasakan luka disana?
Ya, di dalam dada,''
Di sini, di jauh hati

Pernah berfikir bahwa luka ini sudah kupatri
Dengan dendam dan doa penuh benci?
Kemana hati nurani mu hingga kau buat luka hati ini

Mengapa harus minta aku berkorban?
Jika hadiah yang kau janjikan
Adalah manis kepahitan
Kebersamaan terubah perpisahan?

Ah, Kasih
Kini disampingmu bukan ragaku
Di hatimu bukan namaku
Di akalmu bukan bayangku
Lalu, bahagiakah kau meninggalkan aku.?
Kau putus aku dengan hati yang tulus ini mencintaimu
Kau berdiri menari diatas luka hati
Mencampakan aku
Yang mabuk denan janji - janji
Lalu terbangun dengan pengingkaran

Kau, Kasih terjahat
Kau kasih pendusta
Kau kasih pembohong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar